Gatriwara Kalsel Kembali Gelar Silaturrahmi 13 Kabupaten/Kota di Banjarmasin

Banjarmasin, humas –  Dalam rangka pertemuan silaturrahmi dan membahas program kerja tahun 2022 Gatriwara Provinsi Kalimantan Selatan kembali mengadakan pertemuan dan silaturrahmi dengan Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) 13 Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan. bertempat di lantai 4 Gedung B DPRD Kalsel. Kamis (11/01).

Kegiatan pertemuan silaturrahmi Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) 13 Kabupaten/Kota dipimpin oleh Wakil Ketua Gatriwara Kalsel Sanita Syarifuddin.

Dalam sambutannya Sanita berharap dalam kegiatan sikaturrahmi Gatriwara lebih saling kenal antar satu sama lain sehingga koordinasi juga dapat terjalin dengan baik.

Dikatakannya program kedepan nanti tidak jauh berbeda dengan tahun 2021 yang lewat tetap menekankan pada kegiatan sosial masyarakat.

“Di tahun 2022 , tetap kita programkan kunjungan ke panti jompo dan panti asuhan,” tambahnya.

‘Selain untuk merealisasikan program kegiatan tahunan juga untuk bertukar pendapat terkait program yang akan datang,”pungkasnya.

Acara pertemuan perdana Gatriwara di tahun 2022 ini juga diselingi dengan mendengarkan presentasi dan Talk Show dari Dokter umum Rumah Sakit Daerah Idaman Banjarbaru dan Aktivis HIV serta penggiat pola hidup sehat sejak 2015 Dr. Caria Putut Mayang Sari sehat dalam rangka menambah wawasan dan mengenal lebih jauh pola hidup sehat. (Humasdprd/sar)