Dua Tahun Masa Kerja DPRD Kalsel, Supian HK: Terus Berkomitmen Lanjutkan Pengabdian

Banjarmasin – Dua tahun masa kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Periode 2019 – 2024, Wakil Rakyat mengatakan akan selalu berkomitmen melanjutkan pengabdian dan dedikasi untuk masyarakat banuua Kalsel.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua DPRD Provinsi Kalsel, DR. (HC) H. Supian HK, S.H., M.H., dalam pengantar rapat paripurna pada Kamis, (9/9) pagi yang dihadiri oleh wakil gubernur Kalsel, H. Muhidin.

“Tepat dua tahun yang lalu, tanggal Sembilan September 2019, di tempat ini kami dilantik dan diambil sumpah jabatan menjadi wakil rakyat provinsi Kalsel. Karenanya, ke depan kami akan terus bekerja bersinergi dengan mitra kita, pemerintah provinsi Kalsel,” ucap politisi senior partai Golkar tersebut.

Lebih lanjut, ia mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada jajaran pemerintah provinsi Kalsel yang selalu bekerja dengan sinergi dan harmonis dalam proses pemerintahan dan pembangunan di Kalsel.
“Semoga pengabdian kita semua akan menjadi ladang ibadah agar menuai pahala dan keberkahan serta setiap langkah baik kita akan mendapat ridho dari Allah Ta’ala,” pungkasnya.

Di sisi eksekutif, H. Muhidin berterima kasih atas kinerja anggota legislatif yang menurutnya sangat baik dan harmonis, di awal pengabdiannya sebagai Wakil Gubernur ini pula ia berharap Allah Ta’ala selalu memberkahi banua Kalsel dengan kemakmuran dan kesejahteraan.

“Musik panting music kuriding, music warisan urang bahari. Pemda dan dewan saling bersanding, banua maju jayalah negeri,” tutup politisi partai PAN tersebut dengan pantun.