DPRD Kalsel terima Aspirasi Pedagang HSU

Banjarmasin, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H. Hormansyah S.Ag, SH, MH Menerima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara, terkait Penyampaian Aspirasi dari Persatuan Pedagang HSU di Pasar Pasar Mingguan Kabupaten Tabalong. Rabu (15/07/20)

Wakil ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara Mawardi,SH, MH, menyampaikan aspirasi/keluhan para pedagang yang berasal dari Kabupaten HSU meminta agar tidak ada larangan tapi diberi kelonggaran sesuai protokoler kesehatan covid-19 untuk dapat berniaga di Kabupaten Tabalong, seperti di Barito Timur cukup memperlihatkan hasil Rapid Test agar dapat menjalankan usaha atau berdagang di Kabupaten Tabalong.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi lll H. Hormansyah, S.Ag, SH, MH, dapil 5 (HSU, Balangan, Tabalong) mengatakan, semua aspirasi yang disampaikan nantinya akan sesegera mungkin untuk ditindaklanjuti. Dan berharap para pedagang dapat bersabar sambil tetap mengikuti anjuran pemerintah, terutama dalam mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten HSU. (timhumasdprdkalsel)