DPRD KALSEL GELAR RAPAT PARIPURNA PENGAMBILAN KEPUTUSAN RAPERDA TENTANG PERUBAHAN APBD T.A. 2020, MENJADI PERDA

Banjarmasin,Humas- Rapat Paripurna mengenai Pengambilan Keputusan DPRD Provinsi Kalimantan Selatan terhadap Raperda tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020, Kamis (10/9/20)

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor hadir dalam Rapat Paripurna dengan agenda Pengambilan Kepusan DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Raperda tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 .

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Selatan yang kerap dipanggil Paman Birin ini mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan Anggota Dewan yang terhormat, khususnya Badan Anggaran, yang telah memberikan perhatiannya dan membahas secara seksama, Raperda tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020, sehingga bisa diselesaikan dengan baik dan lancar.

” Insya Allah, dengan selesainya pembahasan Raperda ini, kita semakin mantap untuk melanjutkan proses pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di Kalimantan Selatan,” tegasnya.

Rapat Paripurna hari ini dibuka oleh Ketua DPRD Kalsel DR (HC) H. Supian HK, SH,MH sekaligus sebagai pimpinan Rapat didampingi oleh Wakil Ketua Syarifuddin, SE Hj. Mariana, SAB dan Hj. Karmila.

Penyampaian Laporan oleh Badan Anggaran DPRD Provinsi Kalimantan Selatan terhadap Raperda tentang Perubahan APBD Provinsi Kalimantan Selatan Tahun Anggaran 2020 dengan Juru bicaranya Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Syarifuddin,SE menyampaikan laporan pembahasan Raperda tersebut .

“Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang besar kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan bersama Tim Anggaran Pemda Provinsi Kalimantan Selatan atas kerjasamanya, sehingga proses pembahasan Raperda ini dapat berjalan lancar dan laporan ini dapat kami sampaikan pada hari ini,” ungkapnya.

Dalam penyampaian laporan Badan Anggaran DPRD Provinsi Kalimantan Selatan terhadap Raperda tentang Perubahan APBD TA 2020 oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Syarifuddin, SE didengarkan dan disaksikan langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, Ketua DPRD H. Supian HK, Wakil Ketua Hj. Mariana dan Hj. Karmila serta Jajaran Petinggi Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.(Sar_humas).