Anggota DPRD Prov. Kalsel Hadiri Konferensi Pers Hasil Pengungkapan Tindak Pidana Narkoba di Kalsel

Banjarmasin-humas. Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Troy Satria, SE mewakili Ketua DPRD Prov. Kalsel menghadiri acara Konferensi Pers Hasil Pengungkapan Tindak Pidana Narkoba , kegiatan bertempat di Lapangan Mapolda Kalsel, Jum’at, (07/08/2020).

Troy Satria yang merupakan anggota DPRD Provinsi Kalimantan dari Fraksi Partai Golkar memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polda Kalimantan Selatan beserta jajarannya yang sudah berhasil menangkap jaringan Narkotika Kaltara – Kalsel.

“Mengingat betapa bahayanya narkoba, Troy Satria menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kalimantan Selatan, untuk menjauhi narkoba dan melindungi generasi muda dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba”. Ungkapnya.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, Forkopimda Provinsi Kalimantan Selatan, tokoh masyarakat, dan media massa.

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dan tim. “Di mana telah bekerja keras dan dahsyat sehingga berhasil menangkap jaringan Narkoba dengan barang bukti jenis Sabu sebanyak 300 Kg”. Ungkapnya salut.

Sementara itu, Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta mengatakan penangkapan narkoba jenis sabu ini, yang merupakan operasi gabungan antara Satgassus Bareskrim Polri, Polda Metro Jaya dan Polda Kalsel. (Sar)