Ketua DPRD Kalsel dan Ketua Gugus Tugas Copid-19 Kalsel, terima ADP

Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H. Supian HK,  bersama Sekretaris Daerah Provinsi selaku Ketua Gugus Tugas Copid-19 Kalsel, H. Abdul Haris bersama tim secara resmi menerima bantuan Alat Pelindung Diri (ADP) dari Pemerintah Pusat. 

ADP sebanyak 2 (dua) ribu picis tersebut diangkut oleh pesawat hercules milik TNI tiba di Bandara Syamsuddin Noor Banjarbaru, langsung diturunkan dan di muat ke dalam truk pengangangkut milik TNI AU Lanud Syamsuddin Noor.

Bantuan APD ini nantinya akan dipergunakan khusus untuk dokter, tenaga medis, paramedis dan petugas terkait dalam penanganan penyebaran virus Corona di Provinsi Kalsel.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat atas perhatian yang diberikan kepada Provinsi Kalimantan Selatan.

“Atas nama rakyat Kalimantan Selatan, kami sampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat, atas bantuan ADP untuk melindungi para tim penanggulangan penyebaran virus corona di banua ini”, ucap politisi senior dari Partai Golkar, rabu (25/3) usai menyaksikan proses penerimaan bantuan. (dnr/mrh)